Join Us

Why Join Us

Bergabunglah dengan keluarga Motabak – dimana setiap harinya diisi dengan kegiatan yang menyenangkan dan pembuatan martabak yang lezat! Jika Anda memiliki semangat untuk melayani pelanggan dan minat untuk segala sesuatu yang lezat, kami ingin mendengarnya langsung dari Anda. Jangan menunggu, bergabunglah dengan Motabak sekarang!

Our Culture

Be Good

Prinsip “be good” mencakup berbuat baik, ramah, suka membantu, sopan, dan hormat terhadap satu sama lain.

Do Good

Berkomitmen untuk melakukan yang terbaik, termasuk melakukan tugas-tugasnya dengan sangat baik, bertanggung jawab dengan sungguh-sungguh, dan menjadi individual yang membawa kegembiraan bagi orang lain.

Look Good

Selalu berusaha untuk tampil baik dengan menjaga kebersihan, berpenampilan rapi dan menarik, serta nyaman dalam berkomunikasi dengan rekan kerja.

Positions Available

OUTLET STAFF MARTABAK

Job Description:

  1. Membuat produk Martabak Manis dan Martabak Telur serta memberikan pelayanan sesuai dengan SOP, serta mendukung kelancaran operasional.
  2. Membantu melengkapi peralatan dan perlengkapan produk.
  3. Menguasai menu produk martabak dan melakukan upselling terhadap menu yang disajikan (Service).
  4. Memahami mesin POS / sistem pembayaran (Cashier).
  5. Membersihkan area kasir.
  6. Memastikan mesin kasir berfungsi dengan baik.
  7. Melakukan basic preparation untuk pembuatan menu.
  8. Melakukan inventaris, membersihkan perlengkapan, dan menyiapkan perbaikan jika diperlukan.
  9. Memelihara dan menjaga kebersihan dan kerapihan area kerja.
  10. Memeriksa stok barang di outlet.

Requirements:

  1. Usia minimal 19 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK.
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai staff outlet Martabak atau sejenisnya.
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shifting.
  5. Komunikatif, Teliti, Inisiatif, dan Jujur.
  6. Bertanggungjawab, cekatan, dan mau belajar.

Silakan kirimkan CV Anda ke hrd@palmada.co.id

OUTLET MARTABAK SUPERVISOR

Job Description:

  1. Menangani dan mengelola operasional outlet Martabak.
  2. Monitoring penjualan harian dan membuat laporan evaluasi.
  3. Melakukan briefing kepada crew sebelum pekerjaan dimulai.
  4. Mengawasi crew outlet dan melakukan follow up terhadap costumer.
  5. Menjamin produk martabak dibuat dengan baik dan disajikan dalam cara yang baik dan benar.
  6. Memastikan implementasi SOP berjalan dengan baik dan benar.
  7. Menyusun jadwal kerja berdasarkan peraturan shift outlet.
  8. Bertanggung jawab atas petty cash, laporan sales, dan efisiensi operasional outlet.
  9. Melaksanakan promo dari divisi marketing dan membantu evaluasi hasil promo yang berlangsung.
  10. Melakukan pemantauan stock barang yang tersedia.
  11. Bertanggung jawab atas penerimaan barang yang masuk dan mengatur penyimpanan barang sesuai dengan FEFO.
  12. Mengontrol dan memantau operasional outlet dengan aman dan sesuai dengan aturan yang berlaku.
  13. Mengutamakan hospitality kepada setiap customer.

Requirements:

  1. Usia minimal 25 tahun.
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK.
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai SPV outlet Martabak atau sejenisnya.
  4. Bersedia bekerja dengan sistem shifting.
  5. Memiliki jiwa kepemimpinan yang baik, Komunikatif, Aktif, Tegas, Smart, Teliti, Inisiatif, Jujur.
  6. Bertanggungjawab, cekatan, dan mau belajar.

Silakan kirimkan CV Anda ke hrd@palmada.co.id

SOCIAL MEDIA SPECIALIST

Job Description:

  1. Mengelola situs web, media sosial & mengembangkan pemasaran online dengan kampanye holistik dan inovatif di seluruh program/platform digital, termasuk namun tidak terbatas pada TikTok, Meta Ads (Instagram / Facebook / WhatsApp), Twitter, YouTube, Google Ads, SEO, dan online lainnya untuk mengarahkan traffic, akuisisi pelanggan, dan konversi.
  2. Membangun dan memelihara hubungan pihak ketiga, kemitraan, sponsorship, B2B, kolaborasi, acara yang berkaitan dengan aktivitas pemasaran.
  3. Bertanggung jawab dalam promosi penjualan termasuk mengembangkan strategi pemasaran, copywriting dan berkoordinasi dengan pihak ketiga.
  4. Bekerja sama dengan agensi (periklanan, riset pasar, PR, media sosial) untuk memastikan semua kampanye disampaikan secara efektif.
  5. Ahli dalam pemasaran digital, membuat konten kreatif dan copywriting (gambar, video, artikel) dan laporan media sosial setiap bulan.
  6. Mengembangkan kampanye media sosial dan rencana konten secara strategis yang selaras dan tetap konsisten dengan brand identity.
  7. Tetap update dengan memantau tren media sosial dan menyesuaikan strategi konten agar tetap terkini dan efektif.
  8. Memberikan arahan kepada tim desain terhadap konten visual yang telah direncanakan.
  9. Memanfaatkan alat media sosial untuk menganalisis kampanye media sosial, konten, dan KOL untuk mengumpulkan wawasan dan rencana aksi.

Requirements:

  1. Lulusan S1 komunikasi, pemasaran, jurnalisme, atau bidang terkait.
  2. Memiliki pengalaman atau pengetahuan dasar di Industri Makanan & Minuman.
  3. Minimal 2 tahun pengalaman kerja yang relevan mengembangkan konten media sosial untuk perusahaan/merek atau pengalaman kerja di bidang digital.
  4. Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dan harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang manajemen dan strategi media sosial.
  5. Melek digital dengan minat terhadap lanskap digital dan pengetahuan tentang cara kerja platform, dengan pengalaman dalam mendengarkan sosial dan analisis data.
  6. Kemampuan untuk mengkomunikasikan ide dengan jelas, pola pikir analitis yang kuat dan berbasis data.
  7. Pengetahuan luas tentang lanskap media sosial, platform, dan teknologi.

Silakan kirimkan CV Anda ke hrd@palmada.co.id

F&B SALES & MARKETING

Job Description:

  1. Merencanakan dan mengembangkan kalender penjualan untuk platform bisnis yang ditugaskan yang harus selaras dengan strategi pemasaran dan rencana pemasaran utama.
  2. Merencanakan dan mengelola anggaran penjualan dengan analisis pasca evaluasi & memantau dan mengidentifikasi tren pasar.
  3. Merencanakan dan mengembangkan rencana strategis penjualan tahunan untuk mengembangkan platform bisnis yang ditugaskan.
  4. Bekerja sama dengan Spesialis Media Sosial untuk mengembangkan tujuan dan strategi pemasaran untuk program ATL/BTL dan memastikan pelaksanaan yang baik.
  5. Mengidentifikasi, membina, dan mengelola kemitraan yang ada dengan bank dan membangun kemitraan baru untuk acara dan program.
  6. Mengkoordinasikan pelaksanaan inisiatif kemitraan yang direncanakan secara menyeluruh (termasuk pengembangan proposal, negosiasi dengan mitra, penutupan inisiatif, penyampaian/eksekusi inisiatif, pemantauan & evaluasi hasil).
  7. Merencanakan dan menerapkan program amal strategis untuk menyampaikan strategi CRM di seluruh organisasi dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
  8. Pastikan database pelanggan tersegmentasi dengan benar agar dapat menargetkan aktivitas pemasaran dengan tepat.
  9. Penjualan langsung kepada calon pelanggan dengan kolaborasi, penjualan korporat, event, bazaar, proyek, dll, untuk meningkatkan penjualan dalam skala besar.
  10. Bekerja sama dengan mal mengenai promosi dan acara mal, kolaborasi merek lain, diskon, Visa, atau promosi bank.
  11. Secara aktif menindaklanjuti penawaran kepada calon pelanggan dan menjaga hubungan baik serta mewakili kepentingan perusahaan terhadap seluruh pelanggan.
  12. Mengembangkan strategi penjualan untuk mendorong pertumbuhan penjualan dan memperluas basis pelanggan – menambah pelanggan baru setiap bulan.
  13. Bertanggung jawab untuk mencapai, meningkatkan target penjualan dan koleksi penjualan.
  14. Melakukan riset pasar untuk memahami pesaing & tren pasar.
  15. Memantau dan melaporkan kinerja penjualan.
  16. Bekerja sama dengan Spesialis Media Sosial untuk menghasilkan penjualan.

Requirements:

  1. Lulusan S1 komunikasi, pemasaran, jurnalisme, atau bidang terkait.
  2. Memiliki pengalaman atau pengetahuan dasar di Industri Makanan & Minuman.
  3. Minimal 3 tahun pengalaman kerja yang relevan mengembangkan pemasaran perusahaan/merek atau pengalaman kerja di bidang digital.
  4. Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dan harus memiliki pemahaman menyeluruh tentang manajemen dan strategi pemasaran.
  5. Kemampuan untuk mengkomunikasikan ide dengan jelas, pola pikir analitis yang kuat dan berbasis data.

Silakan kirimkan CV Anda ke hrd@palmada.co.id

Silakan kirimkan CV Anda ke hrd@palmada.co.id

0
    0
    Your Cart
    Your cart is emptyReturn to Shop
      Apply Coupon